80 Orang Pengurus Baru Al-Madani Dilantik

Sabtu (13/4), Lembaga Studi Mahasiswa Islam (LSMI) Al-Madani Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (UR) adakan pelantikan pengurus periode 2013-2014.  Acara di Auditorium Drs. Sutan Balia FISIP UR bertajuk Siap Melangkah Lagi.

Drs. Syafri Harto, M.si, Pembantu Dekan III FISIP UR diminta untuk bacakan Surat Keputusan (SK) pengurus dan ikrar. Namun Syafri Harto  berhalangan hadir, kemudian diwakili oleh Junaidi, Ketua Umum Ar-Royan UR.

“Saya berharap, LSMI Al-Madani kedepan bisa lebih jaya lagi. Pengurus yang tergabung didalamnya siap untuk menjalankan amanah. Juga siap untuk memenuhi ikrar atau janji. Janji tak hanya depan orang-orang, juga dipertanggung jawabkan di akhirat kelak. Jangan hanya sekedar jadi yang dihitung, juga jadi yang terhitung. Melangkahlah lebih cepat dan disaat kamu berlari tak akan takut lagi,” kata Maya Sucitra Effendi, kader LSMI Al-Madani.

Akhir Maret lalu Al Madani adakan Musyawarah Akbar (Musbar) ke-XIV dan terpilih Wan Fadli Akbar.  Pengurus LSMI Al-Madani FISIP UR periode 2013-2014 berjumlah 80 orang. Terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Biro Kestari, Divisi Kaderisasi, Divisi  Syi’ar, Divisi Kelompok Studi Dinamika Bangsa, Divisi  Dana dan Usaha, Divisi KPJ Arrijal Dan Divisi Keputrian.#Ompi

Pembacaan Surat Keputusan (SK) pengurus dan ikrar oleh Junaidi, Ketua Umum Ar-Royan Universitas Riau

Pembacaan Surat Keputusan (SK) pengurus dan ikrar oleh Junaidi, Ketua Umum Ar-Royan Universitas Riau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s