Go Green Faperika UR

penananaman pohon di area kampus Faperika

Penanaman Pohon di Area Kampus Faperika

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (Faperika) Universitas Riau mengadakan  penananaman pohon diarea kampus Faperika, Sabtu (13/04), kegiatan dimulai pukul 07.00 hingga 16.00.

Acara yang bertajuk Go Green Faperika ini ditaja oleh Dinas Lingkungan dan Sosial BEM Faperika. Selain aksi penanaman pohon, ada juga senam, pemasangan plang motivasi dan bersih kampus agar Faperika jadi hijau dan bersih.

Dekan Faperika Prof.Dr.Bustari Hasan, M.Sc dan Pembantu dekan III Faperika Ir. Syaifuddin, M.Si juga turut sama dalam kegiatan ini.

Hoki Kurniawan Kepala Dinas Lingkungan dan Sosial BEM Faperika berharap semoga melalui kegiatan yang dilaksanakan ini maka kampus Faperika kedepanya dapat lebih bersih lagi dan hijau dengan tumbuhnya pohon-pohon yang kami tanam.

“Semoga melalui kegiatan ini kami bisa menyadarkan mahasiswa akan pentingnya kelestarian lingkungan dan mengajak mereka  bersama sama menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman,” kata Indra Bayu Pratama, Ketua BEM.#Ronal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s