Tetap Fit Meski Begadang

KESIBUKAN membuat susah mengatur waktu. Semua tahu itu. Istirahat jadi kurang karena tubuh dipaksa untuk bekerja dan bekerja terus. Namun ada cara menjaga stamina tetap fit meski sering begadang.
Pastikan kamu memiliki sesuatu untuk dimakan saat begadang. Jangan lupa minum suplemen atau vitamin. Tidur menjelang subuh kurang baik. Jika terasa mengantuk, cukup berbaring di tempat tidur dengan posisi senyaman mungkin. Pejamkan mata 15 menit, jangan bergerak sedikit pun. Nikmati rasa lelah setelah begadang.
Setelah 15 menit, buka mata dan bangunlah. Lakukan gerak senam sederhana yang berkeringat. Setelah itu kamu bisa mandi pagi dan melanjutkan aktivitas seperti biasa.
Ini cara paling sederhana agar tetap fit meski begadang dan membuat kondisi tubuh tidak terganggu. Namun alangkah lebih baik bila jangan terlalu sering begadang. Semoga bermanfaat.#

Fadli Ikhsan
Jurusan Hubungan Internasional FISIP ‘11

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s